Paul Pogba. (Foto: Net)
Paul Pogba. (Foto: Net)

Manchester United Puas Kalahkan Real Madrid di Perburuan Pogba

TOPmedia - Manchester United dikabarkan merasa puas usai mengalahkan Real Madrid dalam merebut gelar sebagai "raja" di bursa transfer musim panas kali inis.

Manajemen United diklaim percaya bahwa mereka sudah membuat pernyataan besar dengan mengalahkan sang juara Eropa dengan membeli Paul Pogba, dengan nilai transfer yang memecahkan rekor transfer dunia.

Madrid sendiri sebelumnya adalah klub yang identik dengan rekor transfer pemain, usai sebelumnya mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain macam Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Namun di musim panas ini, mereka tak kuasa bersaing dengan MU guna mendapatkan Pogba.

Transfer Pogba juga melambangkan tren baru, usai sebelumnya para pemain bintang kelas dunia, seperti Luis Suarez, Cristiano Ronaldo, dan Bale, justru memilih pergi dari Premier League untuk bermain di Barcelona dan Real Madrid.

United juga diklaim merasa mereka telah meraih dua kemenangan besar atas Madrid, usai sebelumnya juga sukses mempertahankan David de Gea dari godaan Los Blancos di musim panas sebelumnya.

 

 

Sumber: www.bola.net

berita terkait

Komentar