Mobil hias dari Kabupaten Pandeglang dalam Pawai Ta’aruf MTQ ke-XIV tingkat Provinsi Banten.*
Mobil hias dari Kabupaten Pandeglang dalam Pawai Ta’aruf MTQ ke-XIV tingkat Provinsi Banten.*

Malam Ini, Menteri Agama Buka MTQ ke-XIV Provinsi Banten di Anyer

SERANG, TOPmedia  - Pawai Ta’aruf dalam rangkaian Seremonial Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XIV tingkat Provinsi Banten yang digelar di Kawasan Wisata Cinangka-Anyer Kabupaten Serang, Senin (17/4/2014) berlangsung meriah dan ramai.

Kegiatan Pawai Ta’aruf yang dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi tadi dilepas oleh Sekda Banten Ranta Soeharta didampingi Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten Bazari Syam, Kepala Daerah se-Provinsi Banten dan dihadiri puluhan ribu masyarakat.

“Selamat bermusabaqah. Semoga berjalan dengan baik,” kata Ranta.

Pawai ta'aruf ini bagian dari rangkaian kegiatan MTQ ke XIV tingkat Provinsi Banten tahun 2017 yang digelar tanggal 17 s/d 21 April 2017.

Berbagai mobil hias dengan tema islami dan potensi tiap daerah ditampilkan didepan panggung kehormatan, diawali dengan pawai kafilah dari Kota Tangsel, dilanjutkan Kabupaten Lebak, Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, Kab Tangerang, Kota Tangerang dan terkahir peserta dari Kabupaten Serang sebagai tuan rumah.

Untuk diketahui, acara pembukaan akan dilaksanakan malam ini di halaman parkir Marbella Hotel Anyer, Kabupaten Serang, yang akan dibuka langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin. (Red)

 

berita terkait

Komentar