Jubir Achmad Dimyati Natakusumah, Mujiztullah Gobang Pamungkas bersama Pujiyanto. (Foto: TOPmedia)
Jubir Achmad Dimyati Natakusumah, Mujiztullah Gobang Pamungkas bersama Pujiyanto. (Foto: TOPmedia)

Maju di Pilbup Pandeglang 2020, Benarkah Irna Didampingi Pujiyanto?

SERANG, TOPmedia - Irna Narulita yang masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pandeglang, dan akan kembali maju dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang yang akan dilaksanakan pada 2020. Ternyata telah menyiapkan pasangan dari kaum milenial.

Salah satu kabar yang berbunyi, munculah sosok Pujiyanto yang merupakan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Serang maupun Ketua Koni Kabupaten Serang, akan mendampingi Irna Narulita dalam Pemilihan Bupati ternyata benar adanya.

Hal itupun terungkap, dengan kedatangan Juru Bicara (Jubir) Achmad Dimyati Natakusumah, Mujiztullah Gobang Pamungkas yang sengaja datang menghampiri Pujiyanto di salah satu cafe di Kota Serang, Senin (25/11/2019).

Mujiztullah mengatakan, bagus sekali apabila dari kaum milenial seperti Pujiyanto mendampingi Irna Narulita. Terlebih, kata dia, komunikasi dengan pemuda di Pandeglang terus dilakukan secara informal maupun non formal dilakukan oleh beliau.

"Pak Pujiyanto ini bisa mengisi ruang hampa bagi Bu Irna Narulita. Apalagi, kaum milenial belum mendapat perhatian lebih. Cocoklah dengan Pak Pujiyanto," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwasannya terdapat 30 persen lebih pemilih milenial. "Saya yakin Pak Pujiyanto mampu menggarap secara maksimal, dan kehadiran beliau sangat memperngaruhi betul untuk suara Bu Irna," jelasnya.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Banten, Pujiyanto mengaku, kalau memang betul Irna Narulita membutuhkan dirinya, ia pun siap untuk membantu dan memenangkan pesta demokrasi di Kabupaten Pandeglang.

"Bahkan Partai Nasdem pun, telah mengamini dan memberikan rekomendasi untuk saya, saya pun akan komunikasi dengan Partai lainnya seperti Golkar," katanya.

Kemudian menurutnya , untuk maju di Pilkada Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita tidak membutuhkan terlalu banyak Partai Politik. "Saya kira hanya 2 partai saja sudah cukup. Saya pun mengakui sosok Bu Irna dan Pak Dimyati sangat kuat di masyarakat Pandeglang. Bahkan Nasdem pun akan memberikan rekomendasi untuk Bu Irna, ya lumayan 4 kursi," ujarnya.

Di akhir pembicaraan, menyayangkan sikap Partai Demokrat yang telah melakukan rapat internal tanpa menghadirkan Irna Narulita.

"Inimah infonya valid, perahu Bu Irna saja sedang terjepit. Partai Demokrat sudah meping rapat internal untuk Fadlin sebagai pedamping Bu Irna. Tapi saya yakin, masih ada PKS yang akan memberikan rekomendasi untuk Bu Irna maju di Pilkada 2020," tandasnya. (TM3/Red)

berita terkait

Komentar