No Man's Sky. (Foto: Net)
No Man's Sky. (Foto: Net)

Main Game Ini, Butuh 584 Miliar Tahun Buat Tamat!

TOPmedia - Hello Games, sebuah produsen game indie, baru saja meluncurkan game PC dan konsol PlayStation 4 yang paling ditunggu tahun ini. Berjudul "No Man's Sky", game FPS (first-person-shooter) ini diklaim mustahil untuk diselesaikan.

Ya, Hello menyatakan bila seorang gamer membutuhkan 584 miliar tahun untuk mengeksplorasi dunia di No Man's Sky. Perlu diketahui, gameplay No Man's Sky sekilas mirip gabungan Minecraft dan Halo dimana gamer berperan sebagai seorang penjelajah luar angkasa yang mengunjungi satu planet ke planet lain yang tidak akan ada habisnya.

Memainkan game yang menyita memori SSD atau harddisk hingga 5GB ini disebut sama halnya seperti manusia mencoba mengunjungi setiap planet di Galaxy Bima Sakti.

Dari setiap planet, gamer dapat mengumpulkan item yang bisa membantu meningkatkan kemampuan karakter atau pesawat yang ditumpangi. Gamer juga bisa menemukan spesies-spesies alien berbeda di setiap planet. Bahkan, kita bisa memberi nama spesies yang belum pernah ditemukan gamer lain sebelumnya.

Dengan grafis kelas atas, untuk memainkan No Man's Sky, sebuah PC sebaiknya menggunakan minimal prosesor Intel Core i3, RAM 8GB, Windows 7/8.1/10 64-bit, kartu grafis nVidia GTX 480 atau AMD Radeon 7870, dan memori harddisk kosong 10GB.

Hebatnya, No Man's Sky hanya dikembangkan oleh 15 orang pegawai Hello yang bermarkas di Inggris.

 

 

 

Sumber: www.merdeka.com

berita terkait

Komentar