Kepala Unit Pengembangan Bisnis, Kewirausahaan dan Inbis Untirta Hendra Leo Munggaran meninjau stand M'Kostel di CCM.
Kepala Unit Pengembangan Bisnis, Kewirausahaan dan Inbis Untirta Hendra Leo Munggaran meninjau stand M'Kostel di CCM.

M'Kostel Kencana Loka dan Untirta Tawarkan Hunian Kostan Mahasiswa Rasa Apartemen

CILEGON,TOPmedia - M'Kostel Kencana Loka bekerjasama dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melalui Unit Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan (UPBK)  tersebut, menawarkan hunian kostan dengan konsep fasilitas apartemen untuk para mahasiswa. 

Hunian rasa apartemen itu lokasinya terletak Kecamatan Pabuaran atau sekitar 400 meter dari Untirta. Kepala Unit Pengembangan Bisnis, Kewirausahaan dan Inbis Untirta Hendra Leo Munggaran mengatakan, kostan desain apartemen tersebut rencananya  akan dibangun 4 tower secara bertahap. Pada masing -masing tower ada 153 kamar .

"Semuanya  ada 4 tower , tower 1 saat ini masih dalam pembangunan . Dari 4 tower itu laki-laki dengan  perempuan dipisahkan untuk menjaga perilaku dan pergaulan anak-anak mahasiswa," kata Leo , Senin (17/8/2020).

Adapun untuk  tower perempuan,  nanti semua pegawai termasuk office boy (OB) serta petugas keamanan (Satpam) semuanya  perempuan .

Selain akan dimanjakan dengan fasilitas yang super mewah , bagi para penghuni M'Kostel  juga bisa mengikuti kegiatan keagamaan  seperti pengajian dan lain-lainnya.

"Fasilitas  yang mempresentasikan layaknya hunian yang betul -betul profesional .Kemudian orang tua juga menitipkan anaknya di sana dengan tenang. Nanti juga ada kegiatan rutin seperti pengajian dan kegiatan  keagamaan lainnya . Makanya daripada masyarakat yang bingung  untuk investasi atau ingin punya kost-kostan dengan fasilitas yang mewah disini lah tempatnya," ungkap Leo.

"Ini juga bisa dibeli oleh orang tua yang anaknya kuliah di Untirta atau oleh orang lain yang ingin investasi . Karena nanti kamar ini akan penuh diisi oleh mahasiswa Untirta," jelasnya. 

Leo menambahkan , keamanan juga sangat dijamain karena tidak semua orang bisa masuk ke apartemen tersebut , kecuali yang memikili member khusus.

"Tidak semua orang bisa masuk terutama ke apartemen yang perempuan . Hanya yang ada member khusus aja yang boleh masuk ," ujarnya.

Sementara itu, Leader Project M'Kostel Koordinator Untirta Property Dewi Ariani mengungkapkan, mahasiswa sangat antusias dengan kehadiran kostan rasa apartemen tersebut . Apalagi kostan dengan fasilitas lengkap ini baru pertama kali ada  di Serang tersebut.

"Jadi untuk satu kamar dengan kapasitas dua orang itu sewanya Rp 1,5 juta per bulan . Sementara  bagi orang ingin membeli harganya Rp 193 - 195  juta ," tuturnya.(Red/BN).

berita terkait

Komentar