Luna Maya bersama Ahok. (Foto: TOPmedia)
Luna Maya bersama Ahok. (Foto: TOPmedia)

Luna Maya "Gabung" Sophia Latjuba Dukung Ahok, Fans: Cut Tari Ikut Bisa Menang

TOPmedia - Luna Maya kembali dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya, Ariel. Ini karena artis sekaligus pengusaha retail fashion tersebut ternyata mengikuti jejak Ariel dan pacarnya, Sophia Latjuba untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kamis (17/11/2016), Luna dan rombongan artis lainnya melakukan kunjungan ke posko pemenangan Calon Petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Jalan Lembang 27, Menteng, Jakarta Pusat. Saat bertemu Ahok, Luna memberikan dukungan dan mengaku tak bisa menjadi jubir. Ini karena Ahok sudah memiliki jubir yang tak lain Sophia Latjuba.

"Kan bapak sudah punya jubir sendiri," ujar Luna. "Saya di sini pengen kasih semangat ke Bapak. Kalau orang baik, benar, suka dihalangi."

Teman Luna, Edric Tjandra kemudian melontarkan candaan soal Ariel. Ahok lantas menimpali dan ikut bergurau. "Soal persaingan jubir, gue nggak ikutan ya. Soal persaingan tempo dulu, gue nggak mau tahu," canda Ahok.

Kehadiran Luna ini sempat jadi bahan perbincangan di sosial media. Netter bahkan gurau apakah Cut Tari yang pernah dekat dengan Ariel juga akan mengikuti jejak Luna dan Sophia mendukung Ahok.

"Sophia latjuba, Luna maya dukung ahok..." Cut tari mana ? wkwk," tutur netter. "Kalau cut tari ikutan, dijamin ahok menang, kan aksi nya lebih ganas.. hahaha," tutur yang lainnya.


 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar