Lionel Messi dan Mohamed Salah. (Foto: Net)
Lionel Messi dan Mohamed Salah. (Foto: Net)

Lionel Messi Minta Barcelona Bajak Mohamed Salah

TOPmedia - Lionel Messi meminta kepada petinggi Barcelona untuk mendatangkan striker Liverpool, Mohamed Salah, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kehadiran Salah akan melengkapi lini serang Azulgrana, 

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona kerap dikaitkan dengan sejumlah penyerang dari klub lain. Blaugrana ingin memperbaiki barisan depan demi merengkuh trofi Liga Champions 2019-2020.

Satu di antara nama yang santer dikaitkan dengan Barcelona adalah Antoine Griezmann. Pemain Timnas Prancis itu pun membuka jalan untuk berseragam Los Cules, karena telah memutuskan untuk angkat kaki dari Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Akan tetapi, pemain Barca tak setuju dengan kehadiran Griezmann. Menurut Don Balon, Lionel Messi dkk. lebih senang jika Mohamed Salah yang datang ke Camp Nou pada bursa transfer awal musim depan.

Winger Timnas Mesir tersebut diyakini akan membuat lini serang Blaugrana semakin menakutkan. Hal itu pun telah diperlihatkan Salah selama dua musim berseragam Liverpool.

Pemain yang ditebus The Reds dari AS Roma itu berhasil mencetak 70 gol dari 103 penampilan di seluruh ajang. Dia juga turut membantu Liverpool finis di peringkat kedua klasemen Premier League dan lolos ke final Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, Barcelona harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menebus Mohamed Salah dari Liverpool. Pasalnya, manajemen Si Merah baru akan melepas Salah ke klub lain dengan banderol 220 juta euro (Rp 3,5 triliun).

 

 

Sumber: Liputan6.com

berita terkait

Komentar