Lionel Messi. (Foto: Net)
Lionel Messi. (Foto: Net)

Lima Pesaing Terkuat Messi di Liga Spanyol 2018-2019, Nomor 1 Suksesor Ronaldo

TOPmedia - Liga Spanyol telah kehilangan salah satu pemain bintangnya yakni Cristiano Ronaldo yang memilih pindah dari Real Madrid ke Juventus. Kepergian Ronaldo pun membuat megabintang Barcelona yakni Lionel Messi jadi kehilangan saingan utamanya di Liga Spanyol 2018-2019.

Akan tetapi, seperti roda yang terus berputar maka Messi pun pasti akan menemukan saingan baru di Liga Spanyol 2018-2019. Berikut lima pesaing terkuat Messi di Liga Spanyol 2018-2019.

5. Iago Aspas

Penyarang Celta Vigo yakni Iago Aspas ialah salah satu pemain yang diprediksi bisa merepotkan Messi di Liga Spanyol 2018-2019. Mantan pemain Liverpool itu terbukti sangat tajam pada Liga Spanyol musim lalu dengan koleksi 22 gol. Pada Liga Spanyol musim ini, Aspas diperkirakan tidak akan kehilangan ketajamannya di depan gawang sehingga pemain asal Spanyol itu akan jadi salah satu pesaing Messi.

4. Diego Costa

Pemain Atletico Madrid, Diego Costa pun masuk sebagai kandidat pesaing utama Messi pada Liga Spanyol 2018-2019. Alasannya ialah Costa merupakan salah satu penyerang tengah terbaik di dunia saat ini. Ketajaman pemain berpaspor Spanyol itu tidak perlu diragukan lagi, sehingga Messi wajib mewaspadai Costa di Liga Spanyol 2018-2019.

3. Luka Modric

Pesaing untuk Messi tidak hanya hadir dari lini depan, tetapi juga dari lini tengah yang diwakili pemain Real Madrid yakni Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu merupakan salah satu gelandang terbaik yang bermain di Liga Spanyol hingga saat ini.

Peran vitalnya telah membantu Madrid untuk memenangkan tiga trofi Liga Champions secara beruntun. Menilik pada hal itu, maka sudah hal yang wajar jika Modric masuk sebagai salah satu kandidat pemain yang akan menyaingi Messi di Liga Spanyol musim ini.

2. Antoine Griezmann

Winger Ateltico yakni Antoine Griezmann pun akan menjadi batu sandungan bagi Messi pada Liga Spanyol 2018-2019. Alasannya ialah pemain asal Prancis itu permainannya semakin matang dan bertambah tajam juga di depan gawang lawan. Kerja samanya dengan Costa akan mempersulit Messi serta Barcelona untuk meraih trofi Liga Spanyol 2018-2019.

1. Gareth Bale

Penerus Ronaldo di Madrid yakni Gareth Bale juga menjadi salah satu kandidat yang akan menjadi pesaing Messi di Liga Spanyol 2018-2019. Sejak kepergian Ronaldo maka sorotan akan tertuju kepada Bale dengan segala kemampuannya yang dinilai mumpuni untuk menggantikan peran pemain asal Portugal itu. Dengan kondisi fisik yang fit hingga akhir musim maka Bale jadi yang terdepan untuk mengganggu dominasi Messi di Liga Spanyol musim ini.

 

Berita ini telah tayang di Okezone.com, dengan judul: 5 Pesaing Terkuat Messi di Liga Spanyol 2018-2019, Nomor 1 Suksesor Ronaldo

berita terkait

Komentar

pCloud Premium