LeEco Cool 1 Dual. (Foto: Net)
LeEco Cool 1 Dual. (Foto: Net)

LeEco Cool 1 Dual, Smartphone dengan Dual Kamera Belakang

TOPmedia - Belum lama ini LeEco secara resmi meluncurkan smartphone baru dengan fitur dual kamera belakang melalui seri Cool 1 Dual. Sebelumnya, LeEco telah membeli sebagian besar saham Coolpad dan memutuskan untuk berkolaborasi mengembangkan smartphone baru. Hal ini menandai kelahiran smartphone canggih LeEco Cool 1 Dual.

Smartphone LeEco Cool 1 Dual mengusung layar sentuh berukuran cukup besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 piksel per inci. LeEco Cool 1 Dual menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI.

Tak hanya itu, di sisi kamera LeEco Cool 1 Dual manjadi sektor yang menonjol dengan dua kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel yang mana memiliki cara kerja mirip dual kamera Huawei P9, yakni salah satu sensornya adalah monokrom dan sensor lainnya berwarna dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

Konfigurasi dual kamera ini menjanjikan kualitas foto 20% lebih baik dan noise yang lebih minim. Kamera depan LeEco Cool 1 Dual ini berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk keperluan foto selfie dan video chat. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 4060mAh.

Performa yang ditawarkan oleh LeEco Cool 1 Dual cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB/4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.

Ponsel canggih LeEco Cool 1 Dual kini hadir dengan varian memori internal berkapasitas 32GB/64GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini diperkuat dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari Sense ID.

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

berita terkait

Komentar