Ilustrasi. (Foto: Net)
Ilustrasi. (Foto: Net)

Ladies, Suami yang Baik Adalah Pria yang Bisa Mengatur 3 Hal Ini

TOPmedia - Mencari suami atau pasangan hidup yang sesuai dengan diri sendiri memang seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Tidak ada yang mengatakan bahwa mencari pasangan hidup adalah hal yang mudah untuk dilakukan, namun bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya.

Setidaknya, ketika menjalin hubungan, Anda harus tahu apakah pasangan dapat menjadi calon pasangan hidup yang baik di masa depan. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (25/4/2017), berikut ini adalah tanda bahwa pasangan Anda bisa menjadi calon suami yang baik, jika ia bisa mengatur 3 hal ini dengan baik. Penasaran apa saja?

1. Pekerjaannya
Apakah pasangan Anda adalah orang yang bisa mengatasi kritik atau bahkan politik yang terjadi di tempat kerja dengan kepala dingin, tenang, dan tetap mengayomi? Apakah ia lebih sering mengeluh daripada mencari jalan keluar dari setiap masalah yang dihadapinya di tempat kerja?

Kemampuan seseorang untuk menyelesaikan situasi sulit tanpa melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan orang lain adalah salah satu tanda dari kedewasaan emosional yang dimiliki orang tersebut. Ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa pasangan adalah calon suami yang baik untuk Anda.

2. Pertemanannya
Dengan siapa pasangan Anda biasa menghabiskan banyak waktunya? Anda bisa melihat bagaimana sifat seseorang hanya dengan mengetahui dengan siapa saja ia bergaul.

Teman atau sahabat bisa menjadi jendela untuk mengetahui emosional seseorang. Seorang pria biasanya akan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan orang-orang yang mereka yakini untuk saling berbagi.

3. Keluarganya
Terakhir dan yang paling penting adalah bagaimana pria ini menangani hubungannya dengan keluarga? Tidak sedikit orang yang memiliki kondisi keluarga yang cukup menantang, namun bagaimana emosionalnya tetap stabil.

Hubungan dengan keluarga yang menyebabkan emosinya terombang-ambing adalah tanda kekacauan emosional yang dalam. Ini bisa menjadi tanda bahwa ia tidak akan menjadi calon suami yang baik untuk Anda.

Cara terbaik untuk mengetahui ketiga hal di atas adalah dengan berkomunikasi. Anda akan terkejut bagaimana Anda bisa menentukan calon suami yang baik dan tidak hanya dengan menanyakan ketiga hal di atas.

berita terkait

Komentar