Kyocera DuraForce Pro. (Foto: Net)
Kyocera DuraForce Pro. (Foto: Net)

Kyocera DuraForce Pro, Ponsel Tangguh dengan Action Cam

TOPmedia - Smartphone Kyocera DuraForce Pro secara resmi telah diperkenalkan di Amerika Serikat. Ponsel ini tak hanya tampil dengan kekuatan fisiknya yang tangguh, tetapi juga dilengkapi dengan action cam terintegrasi. Sayangnya, belum diketahui berapa harga Kyocera DuraForce Pro ini.

Kelebihan utama ponsel tangguh Kyocera DuraForce Pro ini adalah dukungan sertifikat IP68 dan Military Standard 810G. Ponsel ini diklaim memiliki perlindungan terhadap debu, guncangan, getaran, suhu ekstrim, hujan lebat, tekanan rendah, radiasi matahari, kabut garam, kelembaban, perendaman, suhu shock, dan hujan beku.

Kyocera DuraForce Pro mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 441 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 3. Kyocera DuraForce Pro dipastikan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshamllow

Performa yang ditawarkan oleh Kyocera DuraForce Pro relatif standar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 405.

Sisi kamera, Kyocera membekali DuraForce Pro ini dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel yang ditandemkan dengan action camera built-in dengan angle yang luas, yakni mencapai 135 derajat. Jelas, pengguna tak perlu membawa action cam tambahan untuk merekam aksi mereka. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3240mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (10/08/2016).

Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, sensor sidik jari, port USB, 3G HSPA, WiFi, dan GPS. Ponsel kelas menengah Kyocera DuraForce Pro ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

berita terkait

Komentar