Presiden Joko Widodo.*
Presiden Joko Widodo.*

Kunjungi Banten Lagi, Presiden Jokowi Akan Bagikan KIP dan Sertifikat Tanah

SERANG, TOPmedia – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali kunjungi Provinsi Banten. Kunjungan orang nomor 1 di Indonesia itu kali ini rencananya akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga Kota Serang, yang akan dilaksanakan di Alun-alun Barat, Kota Serang, pada Rabu (14/3/2018) besok.

Dikatakan Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Serang, Kolonel Czi Ito Hediarto, persiapan kunjungan Presiden Jokowi ke Kota Serang rencananya akan dijaga oleh ribuan personel dari TNI dan Polri.

“Insya Allah ini nanti malam selesai (persiapan, red), sehingga kesiapan bapa kita (Jokowi, red) mau datang berarti kita anaknya harus siap membuat beliau aman dan nyaman, sehingga masyarakat juga nanti merasa terayomi ada bapa Jokowi ke Serang,” katanya, di lokasi.

Untuk diketahui, sebelum membagikan kartu KIP dan PKH di Alun-alun Barat Kota Serang dan menuju Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat, Presiden Jokowi  terlebih dahulu akan menghadiri Peluncuran Program Lembaga Keuangan Mikro Syariah Wafa Mandiri dan Silaturahmi dengan Keluarga Besar Pondok Pesantren An-Nawawi, Tanara. (Ly/Red)

berita terkait

Komentar