Puluhan aktivis Badan koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Jabodetabeka-Banten saat berunjukrasa di Gerbang KP3B Provinsi Banten . (foto:TOPmedia.co.id)
Puluhan aktivis Badan koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Jabodetabeka-Banten saat berunjukrasa di Gerbang KP3B Provinsi Banten . (foto:TOPmedia.co.id)

Korlap Aksi BADKO HMI Jabodetabeka-Banten Sebut Iksan Ahmad Asal Bicara

SERANG,TOPmedia - Badan koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Jabodetabeka-Banten menilai staf ahli Gubernur Banten Bidang Media, Iksan Ahmad asal bicara. Hal itu disampaikan koordinator aksi Aliga Abdillah menyikapi tanggapan Iksan Ahmad terkait pernyataan bahwa unjukrasa mereka terhadap Gubernur Banten Wahidin Halim terprovokasi oleh Sekjen DPD Demokrat Banten terkait hasil survei WH-Andika.

Menurut Aliga, aksi yang dilakukan BADKO HMI Jumat sore di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) atas kajian yang dilakukan di tataran BADKO. Bahwa grup WhatsApp di internal pejabat Pemprov Banten untuk pemenangan calon anggota DPD atas nama Fadlin dan dipanggil nya dua pejabat Banten untuk diperiksa Bawaslu Provinsi Banten adalah fakta.

"Iksan Ahmad jangan asal berbicara, kita aksi atas hasil kajian kita, buktikan kalau memang kita di provokasi Sekjen DPD Demokrat Banten," kata Aliga Abdillah, Jum'at (5/4/2019).

Baca: Puluhan Aktivis HMI Jabodetabeka-Banten Demo Gubernur Banten, Ini Jawaban WH

Kendati demikian, Aliga mengatakan pihaknya tidak ada keterkaitan dengan rilis hasil survei Sekjen DPD Demokrat Banten, Ia juga menegaskan agar Iksan Ahmad membaca subtansi isu yang dibawa aksi BADKO HMI."Harusnya baca terlebih dahulu sebelum komentar, liat tuntutan kita apa," tegasnya.

Sebelumnya staf ahli Gubernur Banten Ikhsan Ahmad menanggapi bahwa aksi yang dilakukan BADKO HMI hasil provokasi yang dilakukan sekjen DPD Demokrat Banten. (BN/Red)

berita terkait

Komentar