Arsene Wenger. (Foto: Net)
Arsene Wenger. (Foto: Net)

Klaim Kalah Finansial, Wenger Lempar Beban kepada PSG

TOPmedia - Arsene Wenger tak muluk-muluk di babak grup Liga Champions. Berada dalam satu grup dengan klub kaya raya, Paris Saint-Germain, Wenger melempar beban kepada PSG.

Hasil undian fase grup Liga Champions, Kamis (25/8/2016) malam WIB, menempatkan PSG di Grup A. Juara Ligue 1 itu akan bersaing dengan Arsenal, Basel, dan Ludogorets.

Wenger menilai PSG bakal jadi lawan terberat ketimbang dua tim lainnya. Dia menyebut tim Ligue 1 itu sebagai kandidat juara grup.

Namun bukan berarti timnya akan mengalah begitu saja. Dia akan berhati-hati dalam matchday 1 di Parc des Princes dengan menjamu Arsenal pada 13 September.

"PSG adalah sebuah tim dengan dukungan finansial yang tak terbatas dan belanja yang bagus. Kami ingin menatang hal itu, kita lihat nanti, itu akan jadi ujian berat buat kami," kata Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Pertandingan pertama kami adalah menghadapi PSG pada 13 September. Saya berharap kami bisa meraih hasil yang bagus.

"PSG adalah salah satu tim favorit yang mempunyai ambisi. Kami ingin ke babak knock-out, dan jika bisa ada di urutan pertama. Kami akan memulainya di Paris, so akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik," ucap dia.

 

 

 

Sumber: www.detik.com

berita terkait

Komentar