Ananda Omesh. (Foto: Net)
Ananda Omesh. (Foto: Net)

Kini Bisa Ketemu Jokowi, Omesh Malah Bikin Haru Cerita Masa Kecil di Zaman Seoharto

TOPmedia - Ananda Omesh mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Presiden Indonesia saat ini, Jokowi. Bersama Dewi Lestari dan beberapa orang lainnya, Omesh mendapatkan undangan makan siang bersama sang presiden.

Hal ini tentu saja merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Omesh. Apalagi jika menengok ke masa lalunya, bertemu dengan seorang presiden rupanya sudah menjadi cita-cita suami dari Dian Ayu ini sejak kecil.

Lewat akun Instagram-nya, Omesh pun menceritakan bagaimana dirinya dulu sebagai anak desa ngebet sekali untuk bertemu presiden Soeharto. Namun kala itu, bintang film "Hijab" ini hanya bisa sebatas melambaikan tangan pada mobil Seoharto yang lewat.

"Saya dari kampung, asli Cisaat Sukabumi.. inget waktu SD di pinggir jalan nungguin presiden Suharto lewat dan kita dadah2 ke mobil beliau!" tulis Omesh. "Sekarang saya ketemu langsung presiden RI di istana negara dan ketika salaman beliau bilang "Mesh, apa kabar?" #terharusayah #garuk2tanah #tapimestijaim #ilopyuPak,"

Melihat postingan Omesh itu pun langsung berhasil membuat netter terharu. Banyak dari mereka yang berharap juga bisa mendapatkan kesempatan yang sama seperti artis 30 tahun ini.

"Subhanallah. Mdh2an sya bisa ngikutin jejak kang omesh," komentar netter. "Senengnya bisa salaman lngsung sma pk'presiden RI, bisa2 ntuh tangan habis salaman gk d cuci 7hari 7mlm,. Hehe," tambah yang lain. "haaaa bapeerr :) @omeshomesh," sahut lainnya.


 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar