KONI Kota Serang.*
KONI Kota Serang.*

Khawatir Ada Kecurangan, Musorkot KONI Kota Serang di Bogor Minta Dibatalkan

SERANG, TOPmedia - Beredarnya selembar surat  Musyarawah Olahraga Tingkat Kota (Musorkot) Serang pada tanggal 13 Juli 2019, di daerah Cipanas, Kabupaten Bogor, membuat suasana semakin memanas. Dikarenakan kubu dari Calon Ketua KONI Kota Serang, Barohi tidak menerimannya, dengan alasan khawatir ada kecurangan yang sedang dibuat oleh Calon Petahana, Denny Arisandi.

Untuk itu, Tim Pemenangan Barohi yang dipimpin oleh, Gholib selaku Ketua melakukan berbagai macam upaya untuk menghentikan keberlangsungan Musorkot di luar daerah Kota Serang.

Upaya pertama adalah, melakukan audiensi dengan para anggota DPRD Kota Serang pada tanggal 10 Juli 2019. Hingga keluarlah surat tembusan untuk menghentikan keberlangsungan Musorkot di luar Daerah Kota Serang.

Tidak sampai disitu, Gholi selaku Ketua Tim Pemenangan Barohi melanjutkan pengadungan hingga Walikota Serang, Syafrudin. Keluarlah surat larangan dari Walikota Serang, Syafrudin. Berbunyi, berkenan saudara untuk melaksanakan Musorkot di Wilayah Kota Serang.

Meskipun begitu, Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Serang, Ahmad Zubaedillah mengaku, bingung dengan KONI Kota Serang, padahal dirinya sudah menyampaikan agar Musorkot diadakan di Kota Serang.

"Padahal saya dan Pengurus KONI hubungannya sangat berjalan baik dan tidak ada masalah. Tapi kita bingung, Musorkot tetap diadakan di luar daerah Kota Serang," ungkap Zubaedillah, saat ditemui di kantornya, Jumat (12/7/2019).

Zubaedillah juga mengaku, memang banyak surat yang ada di meja kerjanya, untuk menolak keberlangsungan Musorkot di luar daerah Kota Serang. "Di meja saya ada banyak surat penolakan dari berbagai cabang Olahraga. Padahal cukup melaksanakan di Kota Serang dengan bisa menghemat anggaran dan efisien," jelasnya.

Sementara itu, Calon Petahana ataupun Plt KONI Kota Serang, Denny Arisandi hingga kini belum dapat di konfirmasi. Baik melalui sambungan telepon maupun di temui di Koni Kota Serang. (TM3/Red)

berita terkait

Komentar