Ketua DPW PAN Banten, Masrori. (Foto: TOPmedia)
Ketua DPW PAN Banten, Masrori. (Foto: TOPmedia)

Ketum PAN Tidak Hadir, Deklarasi WH-Andika Batal

SERANG, TOPmedia - Partai Amanat Nasional (PAN) Banten, batal mendeklarasikan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumi (AA), yang digelar di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang.

Dikatakan Ketua DPW PAN Banten, Masrori, bahwa seharusnya hari ini Deklarasi Cagub dan Cawagub dilaksanakan. Namun, karena Ketua Umum (Ketum) PAN dan jajarannya tidak bisa menghadiri Acara, akhirnya acara deklarasi gagal.

"Ketum dan jajaran DPP Pusat kali ini tidak hadir. Saya mewakili partai PAN Pusat meminta maaf atas batalnya deklarasi yang kemarin di informasikan. Namun, saat ini acara di ubah menjadi Silaturahmi partai PAN Banten,‎" kata Masrori, Jumat (2/9/2016).

Ia juga mengatakan, deklarasi berikutnya akan disampaikan secepatnya. Ia juga berharap, pada Deklarasi yang akan dijadwalkan nanti bisa dihadiri Ketum dan jajarannya.

"Ketum PAN akan hadir di Deklarasi yang akan datang. Hari ini adalah acar silaturahmi bukan deklarasi, nanti deklarasi di pimpin langsung oleh Ketum‎," paparnya.

Ditambahkan Masrori, menurutnya kali ini ia hanya mengelar silaturahmi terhadap Cagub dan Cawagub yang di usung oleh partai PAN Banten, "Dalam silaturahmi ini kita juga akan mendengarkan Visi-Misi Cagub dab Cawagub," ujarnya, diiringi tepuk tangan kader Partai PAN Banten. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar