Iko Uwais. (Foto: Net)
Iko Uwais. (Foto: Net)

Keren! Iko Uwais Jadi Pemeran Utama Serial Netflix 'Wu Assassins'

TOPmedia - Sepertinya karier para lulusan The Raid-nya Gareth Evans terus moncer di industri film Amerika Serikat. Nggak cuma film, bahkan juga hingga merambah ke industri serial di sana.

Kabar terbaru adalah Iko Uwais yang masih terus sibuk di industri itu setelah membintangi 'Mile 22' garapan Peter Berg.

Iko Uwais membintangi serial Netflix, 'Wu Assassins'. Kabar itu juga dibagikan rekan Iko yang juga alumnus The Raid, Joe Taslim.

"Sejarah baru orang Indonesia nge-lead di TV series besar produksi Amerika.. Ini RuaRRBiasa!! Congrats Dek @iko.uwais , abang kirim penghargaan pempek kaykay kerumah Satu container entar.. Hebat!!! BOoOooOOm," tulis Joe Taslim.

Bukan sembarang terlibat, Iko Uwais menjadi tokoh utama bernama Kai Jin di serial tersebut. Dan benar kata Joe, ini menjadi histori untuk aktor Indonesia.

Sebab, baru kali ini ada aktor berdarah asli Indonesia menjadi aktor utama di serial produksi Negeri Paman Sam.

Selain Iko atau Joe yang laris manis di Hollywood, ada Yayan Ruhiyan dan Cecep A Rahman yang terlibat di sekuel teranyar John Wick. Sebelumnya duet itu juga ikutan terlibat di Star Wars: The Force Awakens.

Joe sendiri pernah membintangi salah satu judul dari franchise 'Fast & Furious'. Setahun silam, Yayan dan Iko juga disatukan dalam satu film Hollywood bertajuk Beyond Skyline.

 

Berita ini telah tayang di Okezone.com, dengan judul: Wuih! Iko Uwais Jadi Pemeran Utama Serial Netflix 'Wu Assassins'

berita terkait

Komentar