WhatsApp Background Warna-warni. (Foto: Net)
WhatsApp Background Warna-warni. (Foto: Net)

Keren! Background Warna-warni Bisa Digunakan di Status WhatsApp

TOPmedia - WhatsApp baru saja mengumumkan bentuk baru update Status. Kali ini, pembaruan itu membawa teks dan background penuh warna.

Sekarang, ketika pengguna memiliki update teks untuk dibagikan, mereka memiliki pilihan untuk melakukannya dengan background atau font yang terang.

"Sekarang Anda tak perlu khawatir mengeluarkan kata-kata untuk semua keluarga dan teman Anda. Apakah Anda sedang mencari rekomendasi liburan atau memberitahu kelompok tentang alamat pesta, fitur Status berbasis teks memungkinkan Anda memperbarui kontak dengan cara yang menyenangkan dan pribadi," kata jurubicara seperti dikutip dari laman The Next Web, Selasa (22/8/2017).

Pengguna memiliki pilihan untuk memilih warna font dan background dari Status update. Gambar dari fitur menunjukkan status juga akan menampilkan link. Fitur ini akan diluncurkan ke pengguna iOS dan Android saat ini dan juga tersedia bagi mereka yang menggunakan klien web.

Sekadar informasi, WhatsApp pertama kali memperkenalkan fitur baru pada Februari tahun ini untuk menandai ulang tahunnya yang kedelapan. Saat aplikasi diluncurkan pada Februari 2009, aplikasi ini menyertakan fitur Status namun tak memiliki kemampuan olah pesan.

Facebook, yang memiliki WhatsApp merasa sudah waktunya untuk mengubah fitur Status. Facebook juga memiliki motif tersembunyi untuk meluncurkan fitur Status. Ia ingin memamcing pengguna Snapchat Stories dari platform tersebut ke WhatsApp.

Seperti dikutip dari Neowin, selain itu, Facebook juga menyertakan fitur serupa yang disebut Stories ke jejaring sosial berbagi foto miliknya, Instagram.

berita terkait

Komentar