Ilustrasi. (Foto: Net)
Ilustrasi. (Foto: Net)

Kepo, Inilah Cara Mudah Tahu Teman Hapus Pertemanan di Facebook

TOPmedia - Bila ingin mendapat banyak teman maka kamu juga perlu paham bahwa akan ada waktu mereka menghilang. Dengan lain kata, teman-teman kamu pun pergi dari pertemanan. Ada yang datang dan akan yang pergi, terima saja.

Nah untuk menjaring banyak teman mungkin saja kamu bermain media sosial misalnya Facebook. Semakin banyak teman kamu suka namun terkadang sedih karena ada yang terasa hilang. Ya kamu dihapus sebagai teman di Facebook.

Untuk yang kepo dengan siapa saja menghapus kamu dari pertemanan, kamu bisa menginstal aplikasi "Who Deleted Me". Aplikasi ini akan memberitahu kamu jika ada teman yang menghapus dari daftar pertemanannya di facebook.

"Who Deleted Me" juga menyediakan notifikasi setiap kamu dihapus dari daftar pertemanan di Facebook. Aplikasi ini sepertinya dapat membuat harimu menjadi suram. Namun hal itu bukan tanda dari kiamat. Cari teman yang lain saja.

Setelah kamu login, aplikasi itu akan minta izin masuk akses di akun Facebook-mu. Aplikasi itu akan memberikan daftar koneksi dan kapan kamu mau merevisinya. Nggak lupa juga membandingkan dengan daftar yang sudah diperbarui dan belum.

Menariknya kamu nggak hanya diberitahu siapa saja yang menghapusmu dari pertemanan tapi juga akun yang sudah nggak aktif. Aplikasi ini bisa diinstal di ponsel pintar dengan basis Android, iOs, browser Chrome dan Firefox.

 

 

 

Sumber: www.liputan6.com

berita terkait

Komentar