Raffi Ahmad. (Foto: Net)
Raffi Ahmad. (Foto: Net)

Kepergok Netizen Kencan di Hotel Bareng Ayu, Ini Komentar Raffi

TOPmedia - Belum usai drama liburan ke Amsterdam, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali diberitakan berkencan. Semua bermula dari seorang netizen yang memergoki Raffi keluar dari hotel di Bandung dengan wanita bercadar diduga adalah Ayu. Netizen itu pun langsung melaporkan temuannya ke akun gosip di Instagram.

Saat dikonfirmasi langsung kepada Raffi Ahmad, sambil memberi bantahan, wajah ayah satu anak itu tampak sedikit kesal. "Haduuh, capek gue. Masih ada aja fitnah-fitnah kayak gini," katanya ditemui usai mengisi acara Rumah Mama Amy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/8).

Raffi bahkan menantang untuk menanyakan langsung kepada Nagita Slavina bahwa dirinya memang benar tak ke Bandung akhir pekan lalu. Karena kalau itu terjadi, ia pasti sudah kena marah sang istri.

"Nggak lah (ke Bandung). Tanya aja sama bini gue kalau nggak percaya. Kalau bener, yang ada malah gue kena semprot," tegas Raffi.

Meski pemberitaan adanya hubungan terlarang dengan Ayu semakin menjadi-jadi, uniknya Raffi Ahmad memilih tetap santai. Ia berpikiran bila gosip hanya akan menjadi gosip.

"Kalau gue mah biarin aja, masalah kayak gini nanti juga hilang. Udah biasa bos mau dijahati sama orang. Nggak ada pengaruhnya sama hidup gue," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: www.kapanlagi.com

berita terkait

Komentar