Andika Hazrumy saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PKB Banten. (Foto: TOPmedia)
Andika Hazrumy saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PKB Banten. (Foto: TOPmedia)

Kembalikan Berkas Pendaftaran, Andika Hazrumy ‘Mesra’ dengan PKB

SERANG, TOPmedia – Niatan bakal calon Gubernur Banten dari kader Golkar, Andika Hazrumy, untuk memperoleh dukungan dari partai-partai lain termasuk dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sepertinya sangat serius.

Mengambil formulir pertama kali pasca dibuka pendaftaran, Andika pun diketahui sebagai pendaftar pertama yang mengembalikan berkas ke DPW PKB Banten.

Kedatangan Andika Hazrumy ke kantor DPW PKB Banten disambut langsung oleh Ketua desk Pilkada DPW PKB Banten Mujammad Jamhuri. Jamhuri pun mengaku mengapresiasi Andika sebagai bakal calon yang mengembalikan pertama kali berkas pendaftaran.

"Kami mengapresiasi langkah Andika Hazrumy yang mengembalikan berkas secara langsung ke PKB,” ujar Jamhuri saat memberikan sambutan di kantor DPW PKB Banten, Selasa (9/8/2016).

"Kami harapkan Pak Andika bisa mengemban amanat yang baik. Saya menerima pendaftaran ini dari calon gubernur atau calon wakil gubernur. Walaupun di media masa sudah jelas tapi kalo di sini beda," katanya.

Usai melakukan penjaringan, DPW PKB rencananya akan memberikan berkas yang sudah terkumpul ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKB untuk di kaji dan ditentukan siapa yang akan diusung.

"Saya serahkan ke DPP pastinya yang telah daftar dan mengembalikan formulir. Saya harapkan Pak Andika siap jika nanti dipaggil DPP PKB untuk fit and proper test," paparnya.

Di tempat yang sama, Andika Hazrumi berharap agar DPW PKB bisa berjuang bersamanya dalam membangun Banten.

"Saya harapkan DPW PKB bisa berjuang dengan saya dalam membangun Banten,” pungkasnya. (Gilang/red)

berita terkait

Komentar