Kepala Kejari Serang, Azhari, saat melakukan pemusnahan barang bukti, di halaman Kejari Serang, Jalan Raya Pandeglang, Kota Serang, Rabu (14/11). (Foto:Topmedia)
Kepala Kejari Serang, Azhari, saat melakukan pemusnahan barang bukti, di halaman Kejari Serang, Jalan Raya Pandeglang, Kota Serang, Rabu (14/11). (Foto:Topmedia)

Kejari Serang Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

SERANG, TOPmedia - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Serang melakukan pemusnahan barang bukti hasil kejahatan selama 1 tahun di wilayah Kabupaten Serang dan Kota Serang.

Kepala Kejari Serang, Azhari mengatakan, pemusahan barang bukti itu berdasarkan hasil sidang di Pengadilan Negeri (PN) Serang, yang menyatakan bahwa kasus telah terselesaikan.

"Makannya kita melakukan pemusnahan barang bukti kejahatan, yang telah lama tersimpan di gudang," ungkap Azhari usai melakukan pemusnahan barang bukti, di halaman Kejari Serang, Jalan Raya Pandeglang, Kota Serang, Rabu(14/11).

Seperti diketahui, masih kata Azhari, barang bukti yang dimusnakan pada hari ini yaitu, Narkotika berupa sabu dan obat-obatan. Tidak hanya itu, sambungnnya, Handphone, logam besi, minuman keras (Miras) oplosan, baju, tas, jaket, jala ikan dan barang barang lainnya pun ikut dimusnakan.

"Barang bukti ini hasil pengungkapan kasus di awal tahun 2018 yang telah terselesaikan, dan ada tersimpan di gudang penyimpanan. Makannya kita musnahkan saja, dari pada menumpuk di gudang," jelasnnya.

Dalam pemusnahan barang bukti itu pun, Kejari Serang melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN), Polisi Daerah (Polda) Banten dan Polres Kabupaten Serang maupun Polresta Kota Serang.(Gilang/Red)

berita terkait

Komentar