Ilustrasi.*
Ilustrasi.*

Kedapatan Miliki 7,8 Gram Sabu, Pemuda di Cilegon Diamankan Polisi

CILEGON, TOPmedia - Seorang pemuda, IM (23) asal Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon diamankan oleh Satresnarkoba Polres Cilegon, karena kepemilikannya terhadap Narkoba jenis sabu, pada Minggu (1/12/2019).

Baca Juga

Dikatakan Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana kepada awak media, dirinya membenarkan bahwa tim Satresnarkoba Polres Cilegon berhasil mengamankan seorang pemuda asal Karang Asem di parkiran sebuah rumah makan padang.

"Ya, Polres Cilegon berhasil amankan IM tanpa perlawanan beserta barang buktinya. Tersangka berhasil kita amankan berdasarkan laporan dari warga," terang Yudhis, Selasa (03/12/2019).

Dijelaskan Kapolres, dari tangan tersangka berhasil didapatkan barang bukti satu buah tas kecil yang didalamnya terdapat 16 paket plastik bening berisi kristal putih yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 7,48 gram.

"Atas perbuatannya, IM dikenakan pasal  114 ayat (1) dan atau 112 ayat (1) No 35 Th 2009 tentang Narkotika dengan hukuman minimal 4 tahun penjara dengan maksimal bisa seumur hidup. Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Cilegon guna proses penyidikan lebih lanjut," ujarnya. (Uwa endin/Red)

berita terkait

Komentar