Lamaran pria yang ditolak karena salah ucapan. (Foto: Net)
Lamaran pria yang ditolak karena salah ucapan. (Foto: Net)

Kasihan, Lamaran Romantis Pria Ini Berakhir Tragis

TOPmedia - Mengajak menikah kekasih ternyata ada jurusnya. Jika salah mengeluarkan jurus andalan, termasuk ucapan dan perkataan, maka lamaran akan ditolak dan hubungan yang telah terjalin lama bisa kandas di tengah jalan.

Itulah yang dialami seorang pria dari Deyang, Provinsi Sichuan, Cina ketika lamarannya ditolak mentah-mentah. Ini karena mengucapkan hal-hal yang semestinya tidak diungkapkan di depan umum.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah di QQ.com pada 11 Agustus lalu, pria itu berlutut di depan kekasihnya sambil membawa satu buket bunga, cincin, dan selembar dokumen berwarna merah.

Sambil memegang megafon, pria itu mengumbar kata-kata yang menggambarkan cintanya pada wanita itu. Awalnya semuanya tampak berjalan lancar.

Pria itu kemudian menyerahkan satu buket bunga, cincin dan dokumen merah kepada kekasihnya sambil berjanji akan menuliskan nama wanita itu sebagai pemilik rumah mereka kelak.

"Jika kamu setuju menikah, aku akan menulis nama kamu pada akta rumah ini," katanya.

Wanita yang pada awalnya nampak terharu dan seolah-olah ingin menerima lamaran langsung berubah air mukanya. Dia terkejut bukan karena bahagia, tapi disebabkan oleh perkataan pria itu yang seolah-olah dirinya adalah wanita yang hanya mengejar harta.

Apalagi pria itu mengucapkannya di depan orang-orang sehingga dia merasa dipermalukan.

"Seperti aku tidak bisa membelinya sendiri saja. Aku tidak akan menikah denganmu hanya karena rumah!" jawab wanita itu sambil membuang buket bunga ke pria itu dan berjalan pergi.

Video momen lamaran memalukan ini telah disaksikan sebanyak 22,8 juta kali di QQ.

 

 

 

Sumber: www.dream.co.id

berita terkait

Komentar