Ilustrasi Beruang. (Foto: Net)
Ilustrasi Beruang. (Foto: Net)

Kasihan, Beruang Kurus Ini Dipukul Karena Disangka Alien

TOPmedia - Warga desa Sibu, Serawak, Malaysia sempat dibikin geger karena melihat makhluk aneh. Makhluk aneh yang diduga "alien" itu berkeliaran di sekitar tempat tinggal mereka.

Warga yang panik melihat makhluk aneh berkaki empat ini langsung memanggil penjaga hutan. Di tengah kepanikan itu warga reflek dan memukul sang makhluk dengan tongkat sampai pingsan.

Setelah melihat kejadian ini, petugas bernama Herman Tutu kaget. Pasalnya, setelah diperiksa makhluk aneh itu sebenarnya adalah beruang yang sakit dan kekurangan gizi. Warga sekitar pun menyesal karena tak mengetahui hal tersebut.

"Kami terkejut, karena tak satu pun dari kita pernah melihat hal seperti itu. Salah satu dari kami bahkan memukul hingga binatang itu pingsan," jelas Herman. Beruang itu kemudian dibawa ke Matang Wildlife Center dan dirawat.

Menurut dokter hewan yang merawat, beruang itu mengalami infeksi kulit, anemia dan tungau. Setelah menjalani perawatan, beruang betina ini segera menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Setelah benar-benar pulih rencananya akan segera dibebaskan ke alam liar.


 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar