Suasana kampanye Pilkades di Desa  Sukamaju,  Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang,  Senin (30/10/2017). (Foto: TOPmedia)
Suasana kampanye Pilkades di Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Senin (30/10/2017). (Foto: TOPmedia)

Kapolres Pandeglang Minta Jajarannya Netral Dalam Pilkades Serentak

PANDEGLANG, TOPmedia - Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan memantau langsung pelaksanaan kampanye Pilkades di Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Senin (30/10/2017).

Di hadapan jajarannya, kapolres menekankan agar selalu meningkatkan kesiapsiagaan dalam menyikapi sekecil apapun masalah yang terjadi selama perhelatan Pilkades Serentak 2017. Kemudian juga seluruh jajarannya untuk selalu siap sedia mengamankan dan menyukseskan pilkades.

“Perlakukan semua pihak secara adil serta berkerja dengan semangat tulus dan ikhlas demi kamtibmas yang tetap aman dan terkendali,” pesan Kapolres Pandeglang kepada jajarannya.

Tidak hanya itu, Ary juga berpesan kepada anggotanya agar bersikap netral dengan tidak memihak kepada salah satu calon dan harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua calon tanpa pilih kasih.

Kemudian kepada masyarakat yang di desanya melaksanakan pilkades untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban.

“Pilihan boleh berbeda namun tujuan kesejahteraan dan persaudaraan tatap terbina. Jangan mudah tehasut dengan provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Insya Allah pilihan melalui hati nurani akan menciptakan pemimpin yang jujur dan adil dalam memajukan dan mensejahterahkan suatu daerah,” katanya. (Pri/Red)

berita terkait

Komentar