Wahidin Halim-Andika Hazrumi.*
Wahidin Halim-Andika Hazrumi.*

Kapan Golkar Deklarasikan Pasangan Cagub-Cawagub Banten di Pilgub 2017? Ini Jawabannya

SERANG, TOPmedia - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Wahidin Halim-Andika Hazrumi sampai saat ini belum resmi dideklarasikan oleh partai Golkar, jika sebelumnya sudah dideklarasikan oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), nampaknya pasangan tersebut tidak akan dideklarasikan partai Golkar.

Saat dikonfirmasi melalui via telepon, Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bahrul Ulum angkat bicara terkait Golkar yang belum mendeklarasikan pasangan WH-Andika.

Dikatakan Bahrul, jika partai Golkar sudah secara langsung mendeklarasikan pasangan WH-Andika bersama dengan partai Hanura dan PKS.

"Kehadiran Andika pada acara deklarasi Demokrat, Hanura, PKS, adalah salah satu bentuk deklarasi Partai Golkar terhadap pasangan WH-Andika,"kata Bahrul saat dihubungi via pesan singkat, Selasa (30/8/2016).

Tak hanya Hanura dan PKS, lanjut Ulum, jika Partai Amanat Nasional (PAN) pun akan segera mendeklarasikan pasangan WH-Andika dalam waktu dekat.

"Insya Allah sebentar lagi PAN akan mendeklarasikan pasangan WH-Andika," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya , pasangan WH-Andika sudah dideklarasikan oleh partai Hanura dan PKS di hotel ratu. Dan kedua partai tersebut secara resmi berkoalisi dan mendukung kemenangan kepada pasangan tersebut. (Tm-2/Red)

berita terkait

Komentar