Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

Kampung Telanjang ini Mengharuskan Penduduknya Tanpa Busana Siang Hari

TOPmedia - Kehidupan sosial masyarakat di dunia memang beragam adanya. Kehidupan sosial selalu berhubungan erat dengan adat istiadat pada daerah tersebut. Terkadang budaya dari kehidupan sosial beberapa daerah terkesan ekstrim atau tidak layak di lakukan menurut kita.

Tapi yang namanya kehidupan sosial atau adat istiadat pasti punya alasan atau dasar untuk melakukan hal tersebut. Seperti kehidupan di kampung tanpa busana ini. Penduduk di kampung ini diharuskan tanpa berbusana ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Penasaran seperti apa Kampung tanpa busana yang saya maksud, yuk kita simak ulasannya.

Sebuah nama desa atau kampung di Inggris ini sempat mengejutkan terkait kehidupan penduduk di dalamnya. Jika kamu orang yang histeris, janganlah kaget dengan informasi ini. Penduduk di desa/kampung yang bernama Spielplatz ini, mengharuskan penduduknya tidak berbusana ketika melakukan aktivitas.

Jika anda malu bila keluar rumah harus tanpa busana, maka siap-siap anda mendapatkan hukuman berupa denda sekitar Rp 300 ribu di kampung ini. Wow, terasa aneh bagi kita yang berbudaya ketimuran ya? Kalau dibudaya dan adat istiada ketimuran, justru orang yang bertelanjanglah yang akan dihukum dengan cibiran atau bahkan dikatakan orang gila. Hehe.

Peraturan untuk bertelanjang di kampung Spielplatz bukan peraturan yang asal ucap saja, tetapi ada alasan tertentu. Ternyata desa/kampung Spelplatz ini merupakan tempat tinggal koloni naturist tertua di Inggris. Daerahnya sangat asri dan ditumbuhi dengan tumbuhan hijau yang terawat. Sehingga semua penduduk baik anak-anak, remaja, dewasa maupun tua, sepakat dan kompak untuk menanggalkan pakaiannya.

Lalu bagaimana dengan pendatang? Nah, jika anda ingin berkunjung ke desa ini, maka anda pun harus berani bertelanjang. Jika mengenakan busana, maka anda tidak menghargai adat istiadat disana dan akan dihukum. Hehe. Tenang saja, di desa ini dilarang mengambil gambar atau video. jadi anda tidak perlu khawatir.

Nama dari desa/kampung ini pun memberikan dasar peraturan tanpa busana, loh. Jika dimaknai dari nama kampung ini, berarti taman bermain dan semua talanjang. Untuk anda yang berpikiran negatif, tenang saja walaupun dalam keadaan telanjang semua, belum ada kejadiaan yang amoral di desa ini. Justru di desa ini memiliki keakraban yang kuat antar penduduknya. Untuk informasi lainnya silahkan klik ikuti dan sukai laman ini. Terima kasih.

Seperti itulah kampung tanpa busana di inggris. Sobat berminat berkunjung? Lansung aja terbang ke sana. Hehe. Tapi ingat, jangan berbuat yang a moral, karena sama seperti daerah lainny, kampung ini memiliki aturan yang harus kita patuhi. Semoga bermanfaat. (sumber:http://www.hipwee.com)

berita terkait

Komentar