Setya Novanto. (Foto: Net)
Setya Novanto. (Foto: Net)

Kader Golkar Terpilih Jadi Menteri, Setnov: Presiden Sudah Tepat Memilih

JAKARTA, TOPmedia - Menanggapi kadernya terpilih menjadi menteri, Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto mengucapkan rasa syukur dan menilai bahwa Presiden Jokowi sudah tepat memilih Airlangga, sebagai Menteri Perindustrian.

Namun mengenai ditunjuknya kader Partai Golkar tersebut Setnov mengatakan, bahwa sebelumnya tidak pernah menduga-duga jika kader partainya terpilih dalam perombakan kabinet kerja Jokowi Jilid II.

"Gak ada yang disodorkan oleh Partai Golkar. yang ada presiden memutuskan. Presiden kan informasinya banyak," ujarnya usai membuka Rapat Pimpinan Nasional Golkar, di Gedung JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Lebih lanjut, Setnov menambahkan bahwa Presiden Joko Widodo sudah melakukan langkah yang tepat dengan menunjuk Airlangga Hartanto sebagai Menteri Perindustrian.

"Pak Airlangga kan memang mengerti masalah perekonomian, kalau dari cikal bakal, banyak belajar dari ayahnya. Harapan saya, kader golkar tersebut dapat memberikan kontribusi besar untuk bangsa dan negara," ucapnya. 

Sebagai ketua umum partai Golkar, dirinya berharap, para menteri yang ditunjuk Presiden Jokowi saat ini dapat dipercaya serta memberikan kontribusi besar terhadap kepentingan bangsa dan negara. (Landy/Red)

berita terkait

Komentar