Ada Band. (Foto: Net)
Ada Band. (Foto: Net)

Kabar Mengejutkan, Vokalis Donnie Sibarani Hengkang dari ADA Band

TOPmedia - Belum habis keterkejutan karena keluarnya Is dari Payung Teduh, kabar mengagetkan kembali datang. Vokalis ADA Band, Donnie Sibarani dikabarkan mundur dari ADA Band.

Informasi ini diperoleh dari video yang diunggah di akun Instagram ADA Band, @ada_indonesia. Di dalam video itu, Dika Satjadibrata (bass), Adhy Pratama (drum), dan Marshal S. Rachman (gitar) bersama-sama mengumumkan keluarnya Donnie Sibarani dari band yang membesarkan namanya tersebut.

"Dengan berat hati kami ingin menyampaikan per November 2017, Donnie Sibarani sudah tidak tergabung dalam ADA Band," ujar Dika.

Meski sang vokalis telah keluar, namun ADA Band berjanji tidak akan bubar begitu saja. Mereka juga akan mencari vokalis pengganti untuk menggantikan sosok Donnie.

"Dan kita juga menyampaikan bahwa ADA Band tidak mati di sini, dan tunggu ADA Band di formasi yang baru," kata Marshall dalam video yang sama.

ADA Band merupakan band yang cukup aktif dan produktif sejak akhir 1990-an hingga awal 2000-an. Bersama ADA Band, Donnie pernah menelurkan sejumlah album, di antaranya 'Heaven of Love' dan 'Romantic Rhapsody'.

Baru-baru ini, ADA Band tampak aktif kembali bermain di beberapa panggung. Sayangnya tiba-tiba saja kabar mengejutkan ini datang.

 

 

 

Sumber: www.detik.com

berita terkait

Komentar