Jus alpukat. (Foto: Net)
Jus alpukat. (Foto: Net)

Jus Alpukat dan Lidah Buaya Tingkatkan Aktivitas Otak

TOPmedia - Alpukat dan lidah buaya merupakan bahan-bahan alami yang sering dijadikan obat bagi yang mengonsumsinya. Hanya diperlukan 3 sendok makan lidah buaya dan 2 sendok makan alpukat, lalu keduanya disatukan, dibuat menjadi jus dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Ternyata, mengonsumsi campuran jus alpukat dan lidah buah bisa meningkatkan aktivitas otak kita. Karena jus yang bahannya alami ini, kaya akan kalium konten, itu membuat neurotransmitter di otak menjadi sehat dan aktif. Dengan demikian meningkatkan berbagai fungsi otak seperti kewaspadaan dan memori.

Tak hanya itu, ada beberapa manfaat lain bila Anda mengonsumsi campuran jus alpukat dan lidah buaya:

1. Meningkatkan Imunitas

Kaya akan antioksidan dan sifat antibakteri yang ditemukan di jus berbahan alami ini, dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan menjaga dari berbagai penyakit.

2. Meningkatkan Pengelihatan

Campuran jus alpukat dan lidah buaya, berisi nutrien lutein dan zeaxanthin, yang sangat baik untuk mata Anda, karena mereka menguatkan saraf optik.

3. Mencegah Kanker di Usus Besar

Minuman ini kaya akan kandungan serat, sehingga racun dalam usus keluar dan dapat mengurai resiko kanker pada usus besar.

 

 

Sumber: www.okezone.com

berita terkait

Komentar