Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.*
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.*

Jelang Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019, Megawati Konsolidasi di Banten

SERANG, TOPmedia  - Jelang Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019, Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan besok akan mengumpulkan seluruh kader moncong putih di Gedung DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten.

Megawati rencananya akan ditemani oleh sang putri, Puan Maharani dan Hasto Kristianto, selaku Sekjen partai berlambang Banteng itu.

"Ibu Megawati akan memimpin dan memberikan arahan langsung konsolidasi untuk pemenangan Pilkada tahun 2018, Pileg dan Pilpres 2019," kata Asep Rahmatullah, Ketua DPD PDIP Banten, saat ditemui di gedung DPD PDIP Provinsi Banten, Ciracas, Kota Serang, Selasa (31/10/2017).

Selain itu, Mega pun akan melantik pengurus DPD PDI Perjuangan Banten periode 2015-2020 dan meletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) yang akan diberi nama Hj. Megawati Soekarnoputri.

"Diharapkan seluruh kader dapat bahu membahu dengan kerja keras untuk memenangkan PDI Perjuangan di Provinsi Banten," jelasnya.

Pembangunan gedung itu akan menelan biaya senilai Rp8 miliar yang mampu menampung seribu orang dengan bangunan dua tingkat yang terletak tepat dibelakang gedung DPD PDI Perjuangan Banten.

"Kontribusi nya gotong-royong. Karena kita juga punya kader partai, DPR-RI dan juga mungkin gotong-royong dari caleg. Karena kan nanti dipakai sama-sama," pungkasnya. (YDtama/Red)

berita terkait

Komentar