Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Serang, Riky Suhendra saat menyampaikan penolakan UU Ciptaker, di DPRD Kabupaten Serang, Kamis(15/10/2020).
Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Serang, Riky Suhendra saat menyampaikan penolakan UU Ciptaker, di DPRD Kabupaten Serang, Kamis(15/10/2020).

Janji Perjuangkan Nasib Buruh, Demokrat Kabupaten Serang All Out Menolak UU Ciptaker

SERANG,TOPmedia - Dalam menolak UU Cipta Kerja (Ciptaker) DPC Demokrat Kabupaten Serang akan All Out membantu nasib para buruh di Kabupaten Serang. Dikatakan Ketua Fraksi Demokrat, DPRD Kabupaten Serang, Riky Suhendra, bahwasanya dirinya siap berjuang menolak UU Ciptaker, karena pada dasarnya sangat merugikan rakyat.
 
"Karena begini, DPRD Kabupaten Serang dari fraksi Demokrat sepakat menolak UU Ciptaker. Kita harus mengambil sikap untuk membela buruh," kata Riky dengan tegas, saat ditemui di DPRD Kabupaten Serang, Kamis(15/10/2020).
 
Riky juga menjelaskan, Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Serang telah sepakat untuk terus mengawal UU Ciptaker. Bahkan di DPRD Provinsi dan DPR RI, Demokrat terus mengawal perjuangan rakyat.
 
"Ini kami yang akan memperjuangkan hingga DPR RI," jelasnya.
 
Di akhir wawancara, Riky menyarankan, kepada seluruh buruh di Kabupaten Serang agar menjaga sikap dalam aksi di Jakarta pada esok hari (Jum'at 16 Oktober 2020).
 
"Pada dasarnya silahkan menyampaikan aspirasi, tapi jangan sampai anarkis aksi di Jakarta," tutup Riky seraya mengakhiri wawancara. (Feby/Red) 

berita terkait

Komentar