Penyerahan daging kurban oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Serang, Kiwan Nuryadi di dampingi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Ghozali
Penyerahan daging kurban oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Serang, Kiwan Nuryadi di dampingi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Ghozali

Jalankan Intruksi Ketua DPD, Gerindra Kabupaten Serang Bagikan Daging Kurban Untuk Kader PAC

SERANG, TOPmedia - Menjalankan intruksi Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa, untuk dapat memperkuat solidaritas antar kader partai pada tingkat PAC maupun Ranting.

Sebab itu, dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Ghozali, bahwasanya momentum Idul Adha dapat memupuk rasa kecintaan kepada partai Gerindra, dan menjaga tingkatan kesolidan serta semangat kebersamaan.

"Dengan adanya kurban ini, kepada seluruh kader Gerindra di Kabupaten Serang tetap menjaga kebersamaan dan spirit semangat untuk membesarkan partai Gerindra," kata Imam Ghozali saat pelaksanaan pemotongan hewan kurban, di Kopo, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu(21/7/2021).

Imam Ghozali juga mengakui, kurban inipun merupakan bentuk kepedulian dari Ketua DPD Gerindra Banten, beserta para wakil rakyat terpilih dari Kabupaten dan Provinsi untuk saling berbagi.

"Kita sangat peduli kepada PAC Gerindra. Kurban ini atas dasar dukungan dari ketua DPD Gerindra Banten yaitu Desmond J Mahesa. Daging kurban pun akan dibagikan kepada kader geridnra para PAC dan anggota se Kabuapten Serang," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Serang, Kiwan Nuryadi menambahkan, bahwasanya kurban dari partai Gerindra kali ini terdapat 5 ekor sapi, bantuan dari Ketua DPD Gerindra Banten maupun dari Dewan Provinsi.

Daging kurban inipun, kata dia, dibagikan ke setiap pengurus PAC di 29 Kecamatan, secara teknis ke Kordapil dan langsung dibagikan ke PAC.

"Kita ingin berbagi, sebagai bentuk kepedulian kita kepada PAC partai Gerindra Kabupaten Serang. Semoga sebanyak 20 PAC yang berjumlah 580 di Kabupaten Serang dapat menjadi kader militan," tutupnya seraya mengakhiri wawancara. (Feby/Red)

berita terkait

Komentar