Inilah Dewan Kota Serang Yang Beralih Profesi Jadi Youtuber, Dua Putra Goib Chanel Pujianto

SERANG, TOPmedia - Pembuatan konten adalah kontribusi informasi ke dalam sebuah media  berbentuk digital, dengan berbagai macam konteks tertentu. Konten adalah sesuatu yang diekspresikan melalui media, seperti pidato, menulis atau menampilkan berbagai seni maupun ekspresi diri yang dipublikasikan.

Seperti halnya pada kali ini, salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, bernama Pujianto, dari partai Nasdem. Telah beralih profesi menjadi seorang konten keator ataupun Youtuber.

Tercatat dalam dinding chanel Youtube Dewan Kota Serang tersebut, bernama Duo Putra Goib. Tertulis, telah bergabung bersama Youtube semenjak 28 Mei 2019.

Konten-konten yang di tampilkannya pun, berbagai bentuk kreatifitas. Mulai dari mengkritik kinerja Pemerintah hingga menampilkan kretivitas seni bela diri.

Dalam akun Dua Putra Goib itupun, Dewan Kota Serang telah menguplod sebanyak 9 vidio dengan berbagai tema yang berbeda. Mulai dari Seni Golok, hingga jalan-jalan ke Jakarta.

Tanpa adannya rasa malu, setiap konten Dewan Kota Serang itupun selalu mengenakan peci miring dan kaos berwarna hijau. Tidak lupa, ciri khas berlogat sunda pun selalu menghiasi konten Youtube dirinya.

Diketahui, Pujianto sendiri barulah menjabat sebagai Dewan Kota Serang, yang secara resmi terpilih pada priode 2019-2024.

Sedangkan, Youtube  adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs web ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. (TM3/Red)

berita terkait

Komentar