Ketua DPW Nasdem Banten, Edi Ariadi saat mengumumkan dukungan partainya kepada Ratu Tatu Chasanah, , Selasa (16/06/2020). (Foto:Topmedia)
Ketua DPW Nasdem Banten, Edi Ariadi saat mengumumkan dukungan partainya kepada Ratu Tatu Chasanah, , Selasa (16/06/2020). (Foto:Topmedia)

Ingin Selesaikan PR, Nasdem Dukung Inchumbent Di Pilkada Serentak Kabupaten Serang

SERANG, TOPmedia - DPD Partai Nasdem resmi memberikan surat tugas kepada Inchumbent, Ratu Tatu Chasanah, dalam helatan Pilkada serentak di Kabupaten Serang, untuk menjalin komunikasi dengan partai politik (parpol) lainnya.

Komunikasi politik itu untuk menjalin koalisi dengan parpol lainnya, "Surat tugas ini untuk motifasi di Kabupaten Serang, bersama Nasdem untuk berjuang memenangkan Bupati Serang. Semoga bisa dua periode. Calon diperintahkan untuk menjalin komunikasi dengan partai politik lain. Meski belum berupa SK, Insha Allah tidak menyimpang dan setia," kata Ketua DPW Nasdem Banten, Edi Ariadi, dikantornya, Selasa (16/06/2020).

Edi berpesan kepada Ratu Tatu, kebersamaan tidak hanya sebelum dan selama Pilkada saja, namun usai Pilkada, Walikota Cilegon itu berharap agar Ratu Tatu tidak melupakan partai besutan Surya Paloh tersebut saat dia memenangi kontestasi.

"Berdasarkan hasil survei, ini lah yamg dipilih oleh DPP Nasdem. Setelah jadi bupati, jangan juga lupakan partai Nasdem," terangnya.

Sedangkan menurut Ratu Tatu Chasanah, mengklaim tidak akan melupakan Partai Nasdem usai Pilkada nanti. Inchumbent itu pun kembali berjanji, ingin menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Serang yang belum bisa dia selesaikan di periode pertamanya.

"Saya ingin menuntaskan apa yang belum selesai. Periode kemarin, saya ingin memenuhi keinginan masyarakat pelayanan dasar, pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan," kata Ratu Tatu Chasanah, ditempat yang sama, Selasa (16/06/2020).

Ratu Tatu juga mengaku bahwa di periode pertamanya masih banyak pekerjaan rumah yang belum selesai dalam membangun Kabupaten Serang.

"Di periode kedua, masih banyak tugas yang perlu di selesaikan," jelasnya. (YDtama/Red)

berita terkait

Komentar