Foto ilustrasi. (Foto: Net)
Foto ilustrasi. (Foto: Net)

Ingat, Islam Ajarkan Suami-Istri Saling Menghargai

TOPmedia - Untuk berapa lama Anda menikah? Sebulan, setahun, atau selamanya? Hampir semua orang ingin menikah hanya satu kali dan selamanya.

Jika ingin pernikahan selama-lamanya, Islam mengajarkan suami-istri saling menghargai dengan cara bersyukur dan saling menjaga. Seperti dilansir Soundvision, Kamis (28/7/2016) berikut cara agar suami-istri saling menghargai.

Berterimakasih tanpa pamrih

Ketika pasangan membantu pekerjaan rumah, entah itu mencuci piring, membuang sampah, menyusui bayi, atau memasak, jangan berpikir itu pekerjaan mereka. Berterimakasihlah sebagai pasangan suami-istri yang berinvestasi dalam pekerjaan.

Jujur mengapa Anda menghargai

Pasangan akan senang jika mengetahui mengapa Anda bersyukur. Selain itu, tunjukkan rasa syukur dengan memberi waktu santai kepada dia.

Kreatif mengekspresikan terima kasih.

Belajar dan gunakan frase yang berbeda sesekali. Jika Anda terus menggunakan "Terima kasih" sepanjang waktu, pesonanya akan hilang. Cobalah ungkapkan terimakasih dengan mengatakan, “Aku menghargai itu", "Aku suka kalau kamu ....", "Terima kasih atas ...", "Semoga Allah memberkati Anda!", "Jazakallahu khayran", dan berdoa untuk dia.

berita terkait

Komentar