Ilustrasi (Foto : Net)
Ilustrasi (Foto : Net)

Ikuti Jejak Instagram & WhatsApp, Google Uji Coba Fitur Stories

TOPmedia - Fitur stories alias video pendek di beberapa jejaring sosial mulai banyak digemari perusahaan teknologi, salah satunya yang kepincut adalah Google.  Meski demikian implementasinya berbeda dibandingkan Instagram Stories atau lainnya.

Belum lama ini, Google memperkenalkan proyek bernama AMP, yang bertujuan untuk mengurangi waktu loading atau pemuatan website di perangkat seluler. Nah, ada tambahan baru di proyek tersebut yang disebut Stories untuk memberi pengalaman visual berita yang tampil di hasil pencarian Google.

Dikutip dari Phone Arena Rabu, (14/2/2018) Stories versi Google ini dirancang untuk memperkaya konten secara visual, menampilkan teks dan gambar, serta video dan animasi.

Tampilan Stories pada Google mirip dengan fitur serupa di Instagram ataupun Facebook. Pengguna hanya perlu melakukan ketukan untuk menampilkan tayangan dari Stories satu ke Stories lainnya.

Fitur Stories pada Google ini masih dalam tahap uji coba dan hanya segelintir pengguna yang memiliki akses ke fitur ini. Belum jelas kapan akan diluncurkan secara luas.

 

 

 

Sumber : www.detik.com

berita terkait

Komentar