Ilustrasi demo.*
Ilustrasi demo.*

HUT ke-9 Kota Serang, Hamas: Kami Kecewa ke Wali Kota Serang!

SERANG, TOPmedia -  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kota Serang diwarnai aksi unjuk rasa dari puluhan aktivis Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas). Dalam orasinya, para aktivis mahasiswa ini mengaku kecewa dengan kepemipinan Wali Kota Serang, Tb. Haerul Jaman karena di usia yang kesembilan tahun, pembangunan di Kota Serang masih tidak sesuai dengan harapan rakyatnya.

Para mahasiswa ini menyuarakan aksinya di halaman gedung DPRD Kota Serang, yang di dalamnya sedang berlangsung paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-9 Kota Serang.

Aksi para mahasiswa mendapat penjagaan ketat dari aparat kepolisian dan anggota Satpol PP Kota Serang, sehingga tak satupun mahasiswa yang bisa masuk kedalam gedung wakil rakyat tersebut.

Gustian Irwansyah, salah seorang anggota Hamas, menyampaikan, pembangunan di Kota Serang masih jauh dari visi misi yang digagas saat pembentukan Kota Serang. Padahal Kota Serang merupakan pusat ibukota Provinsi Banten.

“Hari ini kami merasa kecewa terhadap kepemimpinan Walikota Serang,Tb. Haerul Jaman, karena Kota Serang di usia yang ke-9 ini, masih banyak permasalahan yang dibiarkan oleh Pemkot Serang, seperti angka kemiskinan yang masih tinggi dan pengangguran dimana-mana,” ungkapnya.

Hamas menuntut Pemkot Serang agar segera melakukan perbaikan-perbaikan, atasi kemacetan dengan melebarkan jalan raya di kota serang, kurangi angka kemiskinan serta bangun gedung-gedung pendidikan yang layak. (Gilang/red)

berita terkait

Komentar