Kantor Walikota Cilegon*
Kantor Walikota Cilegon*

HUT Banten ke-19, Walikota Cilegon Minta Pembangunan Tidak Hanya Fokus di Selatan

CILEGON, TOPmedia - Walikota Cilegon Edi Ariadi menilai di usia ke 19 pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Banten belum merata, bahkan ia menilai bantuan provinsi yang selama ini diberikan masih sangat kecil.

“Percepatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Banten harus lebih merata, saat ini mereka lebih memfokuskan pada wilayah selatan , padahal infrastruktur di Cilegon masih butuh perhatian Pemprov,” ujar Edi.

Edi juga menutur, bantuan dari pemprov yang diterima hanya senilai Rp 40 miliar, angka tersebut masih dinilai sangat sedikit. Padahal kontribusi Cilegon ke Pemprov lebih dari angkat tersebut. “Saya berharap bantuan dari Pemprov di tambah,” katanya.

Senda juga diungkapkan Ketua DPRD Kota Cilegon Endang Efendi. Ia berharap Pemprov bisa memberikan kontribusi lebih untuk Kota Cilegon. Pasalnya, IPM Banten yang saat ini dinilai bagus juga salah satunya dari kontribusi Pemkot Cilegon.

“Ya ada plus minusnya, tapi saya berharap memberikan kontribusi lebih ke Kota Cilegon. Selain itu, saya juga berharap Banten semakin maju dan semakin cerdas,”ujarnya menandaskan. (Ik/Red).

berita terkait

Komentar