Foto ilustrasi. (Foto: Net)
Foto ilustrasi. (Foto: Net)

Hubungan Awet Tak Selalu karena si Dia Romantis

TOPmedia - Jika Anda berpikir hubungan yang awet terjadi karena suatu keromantisan tradisional, Anda salah. Karena, ada hal lain yang lebih penting dari sekadar menjadi romantis.

Banyak pria romantis tapi penuh dengan bualan. Hal ini tentu tak bisa mempertahankan hubungan. Beberapa hal yang sederhana bisa membuat hubungan awet tanpa harus selalu romantis. Simak ulasannya berikut ini:

Tetap berbicara

Jangan pernah berhenti mengajaknya berbicara. Bicarakan apa saja saat bertemu dengannya adalah salah satu rahasia hubungan Anda tetap terjaga. Obrolan Anda dan dia tidak harus selalu tentang hal yang serius. Anda bisa berbicara tentang film yang ingin Anda tonton, album terbaru penyanyi favorit Anda dan semacamnya. Tanpa disadari, hal ini cukup penting dalam membangun hubungan.

Lupakan keromantisan tradisional

Anda tidak bisa mengharapkan semua pria romantis dengan memberikan bunga mawar dan menyiapkan makan malam romantis di restoran. Terkadang, mereka menunjukkan kasih sayangnya dengan keromantisan versinya sendiri. Ini tidak masalah asal Anda berdua merasa senang.

Temukan orang dengan impian sama

Anda mungkin memimpikan kehidupan normal seperti menikah dan punya anak. Yang harus dipastikan adalah, Anda menjalin hubungan dengan orang yang memiliki impian sama. Jangan sampai menjalani hubungan dengan orang yang ingin hidup sendiri dan bebas hingga masa tuanya. Karena Anda tahu hubungan ini akan sia-sia.

 

 

 

Sumber: www.okezone.com

berita terkait

Komentar