Huawei Honor 7 Lite. (Foto: Net)
Huawei Honor 7 Lite. (Foto: Net)

Huawei Honor 7 Lite, Ponsel Kelas Menengah dengan Sensor Sidik Jari

TOPmedia - Belum lama ini smartphone Huawei Honor 7 Lite secara resmi telah melenggang ke pasar. Ponsel ini hadir dengan balutan casing metal yang mewah dan didukung sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel. Berdasarkan infirmasi yang Sidomi News himpun, ponsel Honor 7 Lite adalah varian dari Honor 5c untuk wilayah tertentu.

Huawei Honor 7 Lite dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Sisi kamera, smartphone Huawei Honor 7 Lite dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel autofokus yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya. Sedangkan kamera depan, Huawei Honor 7 Lite mengusung resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Huawei Honor 7 Lite dibekali baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor dapur pacu, smartphone Huawei Honor 7 Lite ditenagai chipset HiSilicon Kirin 650 yang mengusung mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 2GHz dan quad-core 1,7GHz yang didukung memori RAM 2GB dan diperkuat pengolah grafis dari Mali-T624 MP4, seperti yang dilansir dari GSM Arena (04/07/2016).

Vendor asal Tiongkok ini juga membekali seri Huawei Honor 7 Lite dengan memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot. Konektivitas smartphone yang mengusung dimensi 147.1 x 73.8 x 8.3 mm ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari.

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

berita terkait

Komentar

pCloud Premium