Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian bersama Manager Human Resource and General Affair PT. Dover Chemical, Dade Suparna. (Firasat/TOPmedia)
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian bersama Manager Human Resource and General Affair PT. Dover Chemical, Dade Suparna. (Firasat/TOPmedia)

Helldy Agustian Minta Industri di Kota Cilegon Dapat Berpartisipasi Membantu Masyarakat Disabilitas

CILEGON, TOPmedia – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengajak kepada seluruh Industri untuk dapat berpartisipasi membantu masyarakat disabilitas di Kota Cilegon.

Hal itu disampaikan Helldy Agustian usai menerima bantuan kursi roda sebanyak 40 unit dari PT Dover Chemical yang diterima secara langsung di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon, pada Selasa (14/9/2021).

"Sebetulnya bantuan kursi roda ini bukan program pemerintah tetapi kami hanya mengajak kepada seluruh industri untuk berpartisipasi," ucap Helldy kepada wartawan, Selasa (14/9/2021).

Lebih lanjut, karena perlu diketahui bahwasanya terdapat 1.482 orang di Kota Cilegon yang mengalami disabilitas. Dikatakan Helldy, baik cacat dari kecil ataupun karena sakit.

"Nah, bantuan ini nanti akan kami distribusikan untuk masyarakat yang membutuhkan, dan saya minta untuk Dinas Sosial agar supaya bantuan kursi roda ini bisa tepat sasaran," tegasnya.

Helldy juga menyampaikan terima kasih atas bantuan kursi roda yang diberikan PT. Dover Chemical. Menurutnya, bantuan ini sangat penting untuk masyarakat disabilitas.

"Karena sejujurnya bantuan kursi roda ini sangat penting dan begitu bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan terutama untuk masyarakat disabilitas," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Manager Human Resource and General Affair PT. Dover Chemical, Dade Suparna mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada Pemerintah Kota Cilegon untuk membantu kegiatan sosial di Kota Cilegon.

"Semoga kedepannya kami bisa terus menjalin kerjasama dengan Pemkot dan bisa terus membantu pemerintah kota Cilegon," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dade berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat disabilitas di Kota Cilegon.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat serta bisa membantu menunjang aktifitasnya sehari-hari," pungkasnya.(Firasat/Red)

berita terkait

Komentar