Desk Pilkada DPD Gerindra Banten saat menggelar Konfrensi Pers, Kamis /24/10/2019 terkait persiapan pembukaan pencalonan Pilkada Serentak 2020. (foto:TOPmedia)
Desk Pilkada DPD Gerindra Banten saat menggelar Konfrensi Pers, Kamis /24/10/2019 terkait persiapan pembukaan pencalonan Pilkada Serentak 2020. (foto:TOPmedia)

Heli Prabowo Pernah Ditolak Mendarat di Pandeglang, Gerindra Tetap Buka Peluang Buat Irna

KOTA SERANG,TOPmedia - Meski pelarangan helikopter yang ditumpangi Prabowo Subianto di Pandeglang saat Pilpres lalu sempat meninggalkan luka bagi kader Gerindra termasuk Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa. 
 
Atas kejadian itu Partai Gerindra bertekad merebut kekuasaan di Pandeglang yang dikuasai keluarga Ahmad Dimyati Natakusumah (ADN) lewat Pilkada pada 2020 mendatang.
 
Namun meskipun sudah secara tegas akan melawan dan meruntuhkan Irna Narulita, Partai Gerindra tetap membuka kesempatan kepada istri Dimyati Natakusumah itu untuk ikut penjaringan di Partai Gerindra.  
 
Ketua Desk Pilkada Pandeglang pada Partai Gerindra Edi Junaedi menuturkan, pihaknya akan membuka penjaringan seluas-luasnya bagi siapapun termasuk Irna Narulita. 
 
Demikian hal itu dikatakan Ketua Panitia Desk Pilkada Gerindra Banten Ali Mustofa saat menggelar konfrenai pera, di.gedung DPD Gerindra Banten, Kamis (24/10/2019).
 
"Kita juga tetap akan membuka seluas-luasnya kepada siapapun," kata Ali.
 
Menurutnya, politik kondisinya selalu dinamus, tidak ada yang tidak mungkin selama semuanya itu bertujuan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.
 
"Yang penting bakal calon yang mendaftar harus memiliki integritas dan elektabilitas yang tinggi serta dapat mendongkrak suara pada pilkada nanti," ujarnya.
 
Masih kata Ali, dalam proses rekrutmen nantinya,pihaknya akan mengedepankan orientasi demi kemajuan daerah terutama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di daerah yang menggelar Pilkada secara khususnya.
 
Sementara itu Ketua DPD Gerindra Banten menyatakan kesiapannya untuk mendukung keluarga Jayabaya untuk maju pada gelaran Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 mendatang.
 
Pernyataan tersebut pernah disampaikan Desmond J Mahesa langsung saat di temui di kediamannya, Senin(7/10/2019) lalu terhadap insan wartawan.
 
Menurut Desmon, hal itu sesuai dengan perintah ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto langsung, agar partai dengan lambang burung garuda merah tersebut bisa segera melakukan penjaringan dan ikut bergabung bersama keluarga JB menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 yang akan datang.
 
Desmond memastikan, Gerindra Banten akan bergabung dengan keluarga JB untuk mengalahkan keluarga Dimiyati-Irna saat Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 nanti.
 
"Sudah pasti kita melawan Dimiyati. Kita pun senang adanya kehadiran Jaya Baya pada Pilkada Kabupaten Pandeglang," jelasnya.(TM-2/Red)

berita terkait

Komentar