Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. (Foto: Net)
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. (Foto: Net)

Hari Patah Hati Nasional Jilid 2, Isyana Sarasvati Resmi Menikah

TOPmedia - Kabar bahagia datang dari penyanyi Isyana Sarasvati. Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu telah menikah dengan kekasihnya selama 12 tahun, Rayhan Maditra.

Keduanya menikah digelar di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2), pagi ini. Hal itu terlihat dari Instagram Story @thebridestory selaku exclusive partner dari pernikahan itu. Dalam kesempatan itu, kedua pengantin menggunakan busana pengantin berwarna putih dengan adat Jawa.

Rayhan nampak gagah dengan busana adat sunda yang ia kenakan. Sementara itu, Isyana juga nampak anggun dalam balutan kebaya bernuansa putih gading. Keduanya nampak amat serasi kala duduk bersama di meja akad.

Ya, keduanya telah menikah pagi ini sekitar pukul 08.30 WIB. Teman-teman artis Isyana pun hadir, seperti Rossa dan Vidi Aldiano. Didiet Maulana, desainer kebaya pernikahan Isyana, juga terlihat hadir.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Isyana Sarasvati binti Sapta Dwikardana dengan maskawin tersebut tunai,” ucap Rayhan saat melakukan ijab kabul.

Isyana Sarasvati selama ini memang dikenal cukup tertutup saat membahas soal urusan asmara. Ia membuat para penggemar terkejut dengan kabar pertunangannya dengan Rayhan Maditra yang digelar 29 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Sosok Rayhan Maditra bukan orang baru dalam hidup Isyana Sarasvati. Keduanya sudah menjalin kasih sejak SMA. Di awal berkarier di industri musik, Isyana kerap didampingi Rayhan dan keduanya juga sering meng-cover beberapa lagu dengan mengunggahnya ke YouTube.

Rayhan Maditra Indrayanto sendiri merupakan lulusan fakultas kedokteran, kesehatan masyarakat, dan keperawatan di Universitas Gadjah Mada (UGM). Dokter muda ini sempat menjadi intern di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Selamat Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra!

 

Sumber: Kumparan.com

berita terkait

Komentar