Ketua Umum PDI P, Megawati Soekarno Putri. (Foto: Net)
Ketua Umum PDI P, Megawati Soekarno Putri. (Foto: Net)

Hari Ini, Megawati Batal Deklarasikan Cagub-Cawagub Banten

SERANG, TOPmedia - Agenda PDI Perjuangan yang rencananya hari ini, Senin (15/08/2016) akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dipastikan Batal. Rapat di kantor DPP PDI P maupun di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, yang digadang-gadang juga membahas Pilgub Banten nampaknya belum membuahkan hasil.

"Rapat biasa, belum, belum (ada keputusan)," kata Rano Karno singkat, di Pendopo Gubernur Banten, usai melantik anggota Paskibraka Provinsi Banten, Senin (15/08/2016).

Informasi terkait deklarasi pasangan Cagub-Cawagub dari partai banteng pun belum diterima oleh anggota lainnya.

"Waduh belum dapet kabar," kata Asep Rakhmatullah, Ketua DPRD Banten sekaligus kader PDI P saat dikonfirmasi melalui Blackberry messengernya, Senin (15/08/2016).

Sedangkan Ketua DPD PDI P Banten, Sukira, hingga berita ini ditulis belum bisa dimintai penjelasannya. Pesan singkat yang dikirim belum mendapatkan jawaban dan saat dihubungi melalui sambungan selulernya pun tak di angkat.

Sebelumnya Rano Karno pernah meyampaikan bahwa Ketua Umum PDI P, Megawati Soekarno Putri, akan melakukan halal bihalal sekaligus deklarasi pasangan Cagub-Cawagub Banten di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang pada hari ini, Senin 15 Agustus 2016. (Yan/red)

berita terkait

Komentar