Sejumlah pengurus DPD KNPI Banten dan KNPI Lebak saat menggelar Musda ke-XIV di Hotel Mutiara, Rangkasbitung, Lebak, Sabtu (30/7/2016). (Foto: TOPmedia)
Sejumlah pengurus DPD KNPI Banten dan KNPI Lebak saat menggelar Musda ke-XIV di Hotel Mutiara, Rangkasbitung, Lebak, Sabtu (30/7/2016). (Foto: TOPmedia)

Hari Ini KNPI Lebak Gelar Musda Ke-XIV

LEBAK, TOPmedia - Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak digelar hari ini di Hotel Mutiara, Kecamatan Kalanganyar, Sabtu (30/7/2016).

Di Musda yang akan memilih Ketua DPD KNPI Lebak periode 2016 -2019 itu, dari beberapa nama yang mendaftar hanya ada dua nama yang hingga batas akhir ditutupnya pendaftaran mengembalikan berkas ke panitia pelaksana.

Kedua nama itu yakni Ahmad Hakiki Hakim dan Syamsul Rizal Mangkunegara.

Dikatakan Ketua Steering Commite Musda ke-XIV KNPI Kabupaten Lebak Ahmad Syarif, berdasarkan hasil rapat pleno, dari dua nama yang mendaftar mengerucut ke satu nama yakni Syamsul Rizal Mangkunegara.

Menurut Syarif, kendati secara administrasi persyaratan Ahmad Hakiki Hakim lengkap, namun karena ada satu persyaratan akhir yakni penyerahan uang gotong royong Rp5 juta yang tidak dipenuhi, Ahmad Hakiki Hakim akhirnya dicoret dari pencalonan.

"Kandidat calon ketua KNPI atas nama Ahmad Hakiki Hakim kami coret, karena hingga batas waktu pendaftaran kurang persyaratan yakni, persyaratan penyerahan dana gotong sebesar 5 juta," ujar Ahmad Syarif.

Terpisah, Farid Mukti, Katua Panitia Pelaksana Musda ke-XIV DPD KNPI Lebak mengatakan, peserta musda akan dihadiri oleh sekitar 54 OKP dan PK.

"Sesuai registrasi pendaftaran yang hadir 38 OKP dan 16 Pengurus Kecamatan (PK) KNPI," pungkasnya. (Bn/Red)

berita terkait

Komentar