Deklarasi Partai Hanura Banten. (Foto: TOPmedia)
Deklarasi Partai Hanura Banten. (Foto: TOPmedia)

Hanura Resmi Deklarasikan WH-AA di Pilgub Banten 2017

SERANG, TOPmedia - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Banten resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten untuk Pilgub 2017 mendatang, Sabtu (20/08/2016) di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang, Banten. 

Deklarasi dan Halal Bihalal partai Hanura ini turut dihadiri Ketua Umum DPP Hanura Khaerudin Ismail, Jajaran Pengurus DPP Hanura, Sekretaris DPD Partai Golkar Bahrul Ulum, Ketua DPW PKS Miftahudin, Sekretaris DPD Demokrat Banten, Mulyadi Jayabaya (JB) dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Hanura Banten, Eli Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pihaknya sengaja mengundang tiga partai politik lainnya yang bersama-sama mengusung pasangan Wahidin-Andika, agar tercipta komunikasi politik yang harmonis.

Eli meyakini bahwa dengan banyaknya dukungan dari partai politik akan mampu memenangkan Pilgub Banten, termasuk mengalahkan calon petahana.

“Kita akan mampu mengalahkan calon petahana sekalipun, karena calon yang kita usung adalah kombinasi antara tokoh berpengalaman dan tokoh muda yang energik,” kata Eli.

Menurut Eli, sampai hari ini sudah ada empat partai politik yang sudah mengusung pasangan WH-AA, Ia berharap masih akan ada Parpol lainnya yang menyusul untuk bergabung menyatukan kekuatan mendukung pasangan WH-AA. (Gilang/red)

berita terkait

Komentar