Aku Firasat
	
Lampiran13.09 (26 menit yang lalu)
	
kepada saya
Pohon Besar di Kota Cilegon Kembali Tumbang, Kini Halangi Akses Jalan Nasional


CILEGON, TOPmedia – Sebuah pohon besar tumbang di perempatan lampu merah ADB Kota Cilegon tepatnya di
Aku Firasat Lampiran13.09 (26 menit yang lalu) kepada saya Pohon Besar di Kota Cilegon Kembali Tumbang, Kini Halangi Akses Jalan Nasional CILEGON, TOPmedia – Sebuah pohon besar tumbang di perempatan lampu merah ADB Kota Cilegon tepatnya di

Halangi Akses Jalan Nasional, Pohon Besar di Kota Cilegon Kembali Tumbang

CILEGON, TOPmedia – Sebuah pohon besar tumbang di perempatan lampu merah ADB Kota Cilegon tepatnya di Jalan Raya Pantura, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, pada Rabu (7/4/2021).

Diketahui, pohon besar tersebut tumbang menimpa serta menghalangi akses jalan nasional arah Cilegon-Merak maupun sebaliknya. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, menyebabkan lalulintas tidak berjalan dengan normal.

"Akibat cuaca extrem, sehingga satu pohon besar yang tumbang menutupi sebagian akses jalan utama," Kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon, Erwin Harapan, Rabu (7/4/2021).

Kendati demikian, petugas BPBD Kota Cilegon tengah melakukan upaya penanganan. Diantaranya, assesment ke lokasi, melakukan pemotongan batang dan ranting pada pohon tersebut.

"Pohon selesai di evakuasi, sekarang personil kembali stanby di markas komando BPBD Kota Cilegon," pungkasnya.(Firasat/Red)

Baca Juga

berita terkait

Komentar